Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Setujukah Bila kang Rohman Membuat Tutorial Tentang WordPress?

Sudah beberapa hari ini banyak yang meminta untuk di buatkan tutorial tentang cara membuat blog di wordpress, akan tetapi sampai saat ini kang rohman belum mengabulkannya. Alasan yang sedikit mendasar adalah kang rohman sudah kadung cinta dengan mesin blogger sebagaimana anda pengguna mesin wordpress yang sangat cinta dengan wordpress, rasanya kurang pas apabila saya menerangkan tetang wordpress di blog ini.

Walaupun demikian, kang rohman masih mempertimbangkan untuk untk membuatnya di sini, jadi sekarang kang rohman mau minta pendapat anda sekalian:

Setujukah anda bila kang rohman membuat tutorial tentang wordpress di blog ini?

Di tunggu komentarnya!

19 Juli 2008 - Posted by | Uncategorized

44 Komentar »

  1. Pagi kang Rohman,

    Saya kira usul dari teman” agar kang Rohman membuat turorial wordpress sangatlah wajar. Mengingat WordPress juga memiliki kelebihan-kelebihan seperti tersedianya widget-widget praktis siap pakai pada templatenya, contohnya seperti kotak komentar yang otomatis sudah terpasang ditemplatenya.Namun usul saya alangkah bijaknya Kang Rohman membuat tutorial wordpress tersebut pada blog yang berbeda pula, lebih tepatnya blognya pake wordpress juga..;;)

    Komentar oleh duniakeduaku | 19 Juli 2008 | Balas

  2. setuju

    Komentar oleh Anang | 19 Juli 2008 | Balas

  3. Boleh saja kang, soalnya pengguna wordpress banyak juga. jadi bisa nambahin pangsa pasarnya kang rohman.

    Komentar oleh —Adnane— | 19 Juli 2008 | Balas

  4. Sangat setuju..mending domain yang kemaren buat tutorial WP aja kang.

    Komentar oleh OOM | 19 Juli 2008 | Balas

  5. saya setubuh
    eh setuju coz binun ngutak atik WP saya

    Komentar oleh MonYeTGauL | 19 Juli 2008 | Balas

  6. wuih…., ide bagus suhu…. pasti aku dukung 1000000000000000%🙂

    Komentar oleh alif | 19 Juli 2008 | Balas

  7. setujuuuuu….

    Komentar oleh frendli | 19 Juli 2008 | Balas

  8. :)…….boleh kang, sekalian aja sama tutorial seo, adsense, dan lain2. Pokoknamah supaya lebih banyak pengunjung blog akang…gimana..???

    Komentar oleh Mizwar | 19 Juli 2008 | Balas

  9. Yaa.. setuju tp tidak berbarengan kang.. Jadi segmentasi nya tetap jelas

    Komentar oleh bani risset | 19 Juli 2008 | Balas

  10. saya setuju kang, khususnya yg wordpress hosting berbayar, karena banyak plugin2 rumit dan PHP script yg asing bagi saya…

    Komentar oleh Hendrawan | 19 Juli 2008 | Balas

  11. hmmmmm…..
    saya setuju kang, malah kalau bisa tolong dibuat mulai dari cara membuat blog di WP. Tapi kalau bisa jangan di blog ini, soalnya bisa bikin bingung kang. :((

    Komentar oleh Ankardiansyah Pandu Pradana | 19 Juli 2008 | Balas

  12. ay ay kapten…
    ikut aja ah…

    Komentar oleh Syahuri | 19 Juli 2008 | Balas

  13. Saya Pribadi Sich nggak Setuju Karena Nggak Pada Tempatnya Tutorial WordPress Yaa Di WordPress klo Blogger yaa di blogger…!!! Lagi Pula Udah ada ko Orang yang Buat Tuch Tutor Bwt WordPress Nie nama Sitenyaa…!!!
    http://ebsoft.web.id/

    Komentar oleh Anonymous | 19 Juli 2008 | Balas

  14. Tidak setuju…

    1. Biarlah kang rohman ahlinya blogger atau blogspot.
    2. Kang rohman sudah jadi maskot blogger
    3. Aneh kalo tiba-tiba Kangrohman juga bahas wordpress.
    4. Biarlah yang punya blog wordpress, belajar dengan jagonya wordpress.
    5. Saya pernah minta tolong sama yang jago wordpress nggak pernah dikabulkan …lol…

    Komentar oleh edisamsuri | 19 Juli 2008 | Balas

  15. Setuju kang…
    Membantu dapat pahala…
    Membuat blog, sampeyan dapat uang…
    Dengan membantu sampeyan semakin disayang…
    Sampeyan juga dapat lebih banyak kenalan…

    Asal buatnya, ya… di wordpress juga, biar ga rancu gitu…

    Komentar oleh Syamsul Alam | 19 Juli 2008 | Balas

  16. setuju banget nih kang

    Komentar oleh Anonymous | 19 Juli 2008 | Balas

  17. Nggak setuju…
    sebab kalo Kang Rohman bikin tutorial tentang wordpress, nanti “konsentrasi” kang rohman tentang blogger akan terbelah, sehingga akan semakin lama nunggu postingan yang baru….nggak usah kang ya…

    Komentar oleh Mangmoch | 19 Juli 2008 | Balas

  18. Wah gimana ya kang, sampeyan khan sudah seperti pembimbing bagi para user di blogger.com . Masak pindah haluan, hehe.

    Komentar oleh Dony | 20 Juli 2008 | Balas

  19. Menurut saya, terserah akang, sih!
    Mo bikin tutor blospot terseraaa….h
    Mo bikin tutor wordpress terseraaa….h
    Tapi mungkin yang dibilang Mangmoch ada benernya.
    Coba di pikirkan kembali, kang!
    Emang blogspot udah di explore semua?🙂

    Komentar oleh Anonymous | 20 Juli 2008 | Balas

  20. Saya pakai WordPress kang, banyak hal yang belum dibahas kalau WP, kalau kang rohman jadi buat tutorial WP akan sangat membantu buat saya yang masih banyak belajar membuat blog ;)]

    Wah saya jadi bisa belajar banyak nih tentang blog dari akang🙂

    Komentar oleh kulid3sign | 21 Juli 2008 | Balas

  21. setuju banget kang, tapi kalo bisa diblog yang berbeda, kalau maunya di blog yang ini juga kasih label yang jelas membedakan dengan postingan tentang blogspot kang, ;;)soalnya saya pembaca setia tulisannya kang rohman

    Komentar oleh pitung | 21 Juli 2008 | Balas

  22. setuju-setuju aja. tapi kalo boleh saran. gunakan label tersendiri atau link menu sendiri, misal tutorial wp di taruh sebelahnya Home gitu biar enak milah2nya.

    Komentar oleh Mas_PRIE | 21 Juli 2008 | Balas

  23. kalo aq setuju kang..,

    tapi tutorial wordpressny cuman buat aq baca-baca aja. hi hi…,

    ya, mau gimana lagi…,

    aq udah I LOVE BLOGGER :X

    Komentar oleh afrid fransisco | 21 Juli 2008 | Balas

  24. wach…wach saya setuju sekali… kenapa saya setuju ? yah jelas klo hanya memandang etis gk etis hanya karena berbeda domain. rasanya lebih gk etis lagi. Blog adalah sarana interaksi bagi sesama blogger dan pengguna internet khususnya. jadi jangan pandang bulu kang !!! jangan ada perbedaan kasta. toh saya juga memajang teman2 di blog saya dari berbagai domain… pokoknya ” All about Friend ” lah… hajar aja mas… kita2 juga butuh info mengenai wordpress dr org yang udh jago ngeblognya. kaya sampeyan ..😀

    keep posting , what ever all about

    Komentar oleh antbox | 21 Juli 2008 | Balas

  25. setuju banget kang, andai permintaan itu di wujudkan…😉. Cozt nggak menutup kemungkinan banyak juga teman-teman yang berminat untuk bikin blog di WordPress tapi mereka ga paham bagaimana cara mempercantik blognya itu. jujur saja, saya salah satu dari teman-teman blogger yang kurang paham mempercantik blog di WP. ya namanya juga bagi-bagi ilmu, ga pandang tempatlah…tapi itu semua terserah kang rohman saja, mo buat tutorial itu disini atau mo bikin space baru khusus untuk mengulas WORDPRESS. thanks ya kang…kabulkan loch.

    Komentar oleh akimdave | 21 Juli 2008 | Balas

  26. boleh-aja kang itung-itung cari amal and bantuin teman-teman blogger yang lain yang pakai wordpress, biar blog nya kang rohman tambah ok

    Komentar oleh tiars | 21 Juli 2008 | Balas

  27. setuju

    Komentar oleh Anonymous | 22 Juli 2008 | Balas

  28. setuju bang

    Komentar oleh Anonymous | 22 Juli 2008 | Balas

  29. setuju

    Komentar oleh rafa | 22 Juli 2008 | Balas

  30. sayatak setuju kang

    Komentar oleh Mas | 23 Juli 2008 | Balas

  31. setubuh eh setuju :)) kalau aku setuju banget 1000 % deh… mending seperti kata duniakeduaku dimasukkin di blog wp juga

    Komentar oleh weanenugi.web.id | 23 Juli 2008 | Balas

  32. Setujuu.. tapi yang blogger jangan di anaktirikan yah setelah wordpress! saya setuju aja kang!

    Komentar oleh Uud a.k.a Yudha | 24 Juli 2008 | Balas

  33. wah, setuju banget tuh kang. kan biar bisa jga mempercantik blog yg di WP.

    Komentar oleh Eka Prasetya | 24 Juli 2008 | Balas

  34. halo kang rohman, aku mau bikin kategori untuk setiap post ghimna yah? aku tanya ini mungkin sudah ketinggalan..tapi aku cari ko ga ketemu-ketemu

    Komentar oleh Admin B2n-club | 24 Juli 2008 | Balas

  35. setuju bgt kang..
    q paste dukung.. tapi gak diangkat ya kang ! berat😀

    Komentar oleh naldo aja | 25 Juli 2008 | Balas

  36. Terserah mau WP atau blogger yang penting ada tutorialnya😀

    Komentar oleh Cheers To Life | 25 Juli 2008 | Balas

  37. tak setyjuuuuuuuuuuuuuuuu…!!!!!!!!

    Komentar oleh Mas | 25 Juli 2008 | Balas

  38. setubuuh, eh setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    :))

    Komentar oleh Anonymous | 25 Juli 2008 | Balas

  39. sangat setuju

    Komentar oleh Anonymous | 28 Juli 2008 | Balas

  40. setuju, kang

    Komentar oleh andi | 30 Juli 2008 | Balas

  41. Setuju Kang. Siapa tau blogspot ganti kebijakan.., kan kita punya cadangan. Walau dalam hati kecilku tetep mengatakan blogspot is the best…

    Komentar oleh Marsudiyanto | 6 Agustus 2008 | Balas

  42. sebaiknya nda usah, karena mengingat di WP javasript dimatikan dan Edit CSS ngga bisa (Kecuali jika udah beli fitur tsb.) ,kan jarang yang beli

    Komentar oleh SaSuKe UcHiHa | 17 Agustus 2008 | Balas

  43. sangat setuju sekali……

    Komentar oleh wawan | 3 September 2008 | Balas

  44. setuju banget kan, secara saja juga baru banget pake wordpress, jadi masih cupu banget, mohon juga komentarnya kang, di http://www.ulasfilm.wordpress.com biar lebih bagus lagi kang

    terima kasih

    Komentar oleh nje18 | 5 September 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: