Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Marhaban Ya Ramadhan

masjid Rasanya masih lekat di fikiran Kang Rohman sewaktu merayakan hari Raya Iedul Fitri tahun kemarin, dan ternyata hanya dalam hitungan hari lagi, bulan Suci Ramadhan akan segera tiba. Mungkin karena Kang Rohman terlalu cinta dengan kehidupan ini sehingga perjalanan waktu terasa begitu cepat berlalu, atau mungkin ini merupakan salah satu tanda yang di sebutkan Rasululloh SAW bahwa salah satu tanda kiamat akan segera tiba adalah perjalanan waktu terasa begitu sangat cepat. Setahun terasa sebulan, sebulan terasa seminggu, seminggu terasa sehari, seminggu terasa sehari, sehari terasa satu jam.

Dengan datangnya bulan suci ramadhan ini, Kang Rohman ucapkan “Marhaban Ya Ramadhan”. Mudahan-mudahan kita semua termasuk orang-orang beriman, yang bergembira dengan datangnya bulan penuh rahmat ini. Mohon maaf kang rohman haturkan untuk semua pembaca Blog Kang Rohman. Mungkin selama ini ada tutur kata, tulisan-tulisan, sikap dan perilaku kang Rohman yang tidak berkenan di hati anda semua, mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1429H.

29 Agustus 2008 - Posted by | Uncategorized

38 Komentar »

  1. Oke kang pintu maaf aku buka sebesar-besarnya.
    Aku juga minta maaf sama kang rohman pa bila ada kesalahan-kesalahan yang saya sengaja mau pun tidak sengaja telah menyinggung/menyakiti perasaan kang rohman saya juga minta maaf sebesar-besarnya.

    saya juga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1429H.

    Komentar oleh Bambangxp | 29 Agustus 2008 | Balas

  2. Oke kang pintu maaf aku buka sebesar-besarnya.
    Aku juga minta maaf sama kang rohman pa bila ada kesalahan-kesalahan yang saya sengaja mau pun tidak sengaja telah menyinggung/menyakiti perasaan kang rohman terutama sekali ilmu yang aku dapat dari blog nya kang rohman sedikit aku modifi.saya juga minta maaf sebesar-besarnya.

    saya juga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1429H.

    Komentar oleh irham | 29 Agustus 2008 | Balas

  3. Untuk semua nya rekan blogger saya pun sama ingin meminta maaf apabila ada salah.dan untuk kang rohman saya juga minta maaf karena ilmunya sering saya pakai 🙂

    Komentar oleh bisnisonline | 29 Agustus 2008 | Balas

  4. met menyambut ramadhan ya, semua kita bisa terus eksis ngeblognya 🙂

    Komentar oleh OOM | 29 Agustus 2008 | Balas

  5. Ya kang, kenapa ya waktu begitu terasa sangat cepat, setahun bahkan rasanya satu minggu.

    O ya mari kita semua saling memaafkan bila ada kesalahan. Oce… ! & Enjoy selalu… 🙂

    Komentar oleh UgiQ | 29 Agustus 2008 | Balas

  6. KANG..sama-sama ya? kalau ada salah saling memaafkan

    Komentar oleh MADz | 30 Agustus 2008 | Balas

  7. Maapin saya juga kang..

    Komentar oleh jurnalanas.web.id | 30 Agustus 2008 | Balas

  8. Maafin juga ya kang, ane numpang iklan blog saya

    anungcamui.blogspot.com

    visionerial.blogspot.com

    wallpaperain.blogspot.com

    makasih…
    di tunggu saran dan kritiknya, mampir ya
    oh iya met menunaikan ibadah puasa

    Komentar oleh Anung | 30 Agustus 2008 | Balas

  9. Marhaban ya Ramadhan!

    __
    Mohon maaf juga kang!

    Komentar oleh syahur.co.cc | 30 Agustus 2008 | Balas

  10. Benar kang…waktu memang kadang terasa cepat berlalu. Mungkin ketika detik-detik kiamat, waktu sehari terasa seperti satu menit. Kadang waktu terasa cepat karena kita jarang mengingat masa lalu.

    Saya juga merasa baru merayakan Idul fitri tahun lalu, padahal idul fitri tahun ini sebentar lagi. tapi kita harus bersyukur kang, masih bisa bertemu bulan ramadhan tahun ini.

    Semoga Ibadah Puasa kang Rohman senantiasa di rahmati oleh Allah, Amin.

    Komentar oleh —Adnane— | 30 Agustus 2008 | Balas

  11. met syaum ramadhan.. maaf kalo ada salah-salah kata..!!

    Komentar oleh Copy Paste | 30 Agustus 2008 | Balas

  12. selamat menunaikan ibadah puasa buat kang rohman yg makin hebat aja…. semoga di bulan yg suci ini kang rohman dapat membagi2kan ilmu yg bermangaat bagi pembaca blog ini…

    Komentar oleh Anasku | 30 Agustus 2008 | Balas

  13. selamat datang bulan penuh berkah…., alief minta maaf terhadap semua kesalahan yang pernah dibuat….

    Komentar oleh unattended | 30 Agustus 2008 | Balas

  14. Klo mau tau lebih banyak ttg apa saja yg dikatakan Rasulullah…dateng aja ke blog saya hehehehe

    Komentar oleh Kasturi Kijang | 30 Agustus 2008 | Balas

  15. Marhaban Ya Ramadhan, maafkan untuk salah2 komentar. Kapan2 Kang Rohman mesti bikin acara buka puasa bareng dong.

    Komentar oleh solomooi | 30 Agustus 2008 | Balas

  16. mohon maaf lahir batin ya. semoga amal puasa kita diterima

    Komentar oleh Tito-kun | 30 Agustus 2008 | Balas

  17. kang rohman, minal aodin walfaidin. maaf lahir batin. makasih banyak atas infonya selama ini. maaf juga jarang koment walaupun udah banyak ilmu yang udah ane ambil. ^_^
    semoga amal puasa nanti diterima sama ALLAH SWT. amin

    Komentar oleh FIRMAN BLOG'S | 30 Agustus 2008 | Balas

  18. kang rohman, sya minta maaf lahir n batin ya,.,
    semoga amal ibadah kita semua diterima,.,
    amin,.,

    Komentar oleh khotib | 30 Agustus 2008 | Balas

  19. Maaf lahir batin kang..

    Komentar oleh Hardi Tienser | 30 Agustus 2008 | Balas

  20. mohon maaf dan lahir batin juga kang rohman 😀

    Komentar oleh PenCuri Kode | 30 Agustus 2008 | Balas

  21. Mabuk..,judi…Ngajablay..Nooo…!

    Puasa Yeeeess…

    Komentar oleh AdnanAZ | 31 Agustus 2008 | Balas

  22. Udah jadi ,kang. Aku kebut semalam. Pagi aku send, Bener-bener amal. Selamat Berpuasa !

    Komentar oleh DS. Utomo | 31 Agustus 2008 | Balas

  23. marhaban ya ramadhan kang…..

    Komentar oleh frendli | 31 Agustus 2008 | Balas

  24. saya juga sebagai insan yang penuh kesalahan mohon maaf bila ada kata-kata di SB maupun di komentar…. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa….

    Komentar oleh subagya | 31 Agustus 2008 | Balas

  25. Mohon maaf lahir bathin, apa bila saya ada salah-salah coment untuk kang rohman dan para blogger.

    Komentar oleh Didiet | 31 Agustus 2008 | Balas

  26. kang, maafin ane juga ya…
    😀

    Komentar oleh The_Phenomenon | 1 September 2008 | Balas

  27. ikuti lomba membuat posting, di aearc.blogspot.com/2008/08/lomba-buat-posting.html *makasih*

    Komentar oleh Harun | 1 September 2008 | Balas

  28. aku juga mau menyucikan hati nih
    mohon maaf lahir batin dulu mari kita sambut tamadhan ini dengan hati penuh kesucian Marhaban Ya Ramadhan
    ga kerasa waktu cepat banget berlalu moga2 aku cepat lulus nih ya doakan saya pembaca

    Komentar oleh kamusarea | 1 September 2008 | Balas

  29. Tolong dilempari comments juga itu Bayang2 KR, biar nggak merayap gitu.,

    Komentar oleh DS. Utomo | 1 September 2008 | Balas

  30. Sang sya’ban segera tenggelam, mentari Ramadhan mulai berpijar…
    Jiwa damai merangkai makna, berharap diri suci kembali…
    Tentramku tak kunjung tiba, bila salah dan khilafku tak kau maafkan…
    Tulusku meminta, maafkan aku…
    Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1429 H,
    Mohon Maaf Lahir & Bathin.

    Komentar oleh Sendal Sepatu | 1 September 2008 | Balas

  31. ada buaya beli pulsa..gak terasa kini tlah puasa

    metik pepaya make galah..maapin gw ya? klo punya salah?

    ada udang mendem dikue..jgn sampe ada dendam ye…

    maapin ane yee….

    http://www.masenchipz.com (soory nyantumin.. abis posting pake openID error mulu kang..)

    Komentar oleh Cipto Adhi Setiawan | 2 September 2008 | Balas

  32. marhaban ya ramadhan Kang

    iji pake banner ramadhan di header ya kang ..cantik

    Komentar oleh Pak Guru | 2 September 2008 | Balas

  33. thanks atas kunjungannya kang, akhirnya datang juga, postingan barunya mana kang, ditunggu nih…

    Komentar oleh Project | 3 September 2008 | Balas

  34. selamat menjalankan ibadah shaum, kang.

    semoga tahun ini lbh baik dari tahun kemarin..

    kan kugenggam erat ramadhan kali ini, mungkin esok aku tlah tiada

    Komentar oleh iam | 3 September 2008 | Balas

  35. selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan kang rahman sesuai dengan nama akang semoga akang mendapat barokah n bisa menyebarkan kasih di muka bumi dengan tulus.. terhadap aku juga ni tentunya he..he… lam kenal dari saya kang

    Komentar oleh kertasgaris | 3 September 2008 | Balas

  36. selamat menjalankan ibadah puasa kang…yah meskipun saya agak telat ngucapinnya..

    mudah2an kita kembali fitri dan tetap istiqomah, baik dalam ngeblog maupun ibadah 😀

    Komentar oleh tips-trik-ptc | 3 September 2008 | Balas

  37. Selamat menunaikan ibadah puasa om 😀

    http://adieska.net/

    Komentar oleh Adiska Creation | 3 September 2008 | Balas

  38. Semoga Allah memberikan Keberkahan dan Hidadyah di bulan nan Suci ini.Amiin

    Komentar oleh RAMKUR | 4 September 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: