Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Kena Deh kamu

nyengir karena sudah nipu orang

Masih ingat postingan saya sebelumnya? pasti deh masih ingat, apalagi bagi anda yang sudah terlanjur mendownload software pengirim sms gratis, alih alih ingin ber sms ria sepuasnya eh malah di katain Dasar Pelit!!! bukan niat hati kang rohman untuk membohongi anda anda sekalian, namun hanya untuk sekedar bercanda saja. Sekedar ingin memulihkan kembali hasrat untuk ngeblog yang sedikit memudar. Jadi bagi anda yang sudah terlanjur mendownload dan merasa kecewa, kang rohman haturkan permohonan maaf . Buat yang masih penasaran seperti apa software iseng tersebut, anda masih bisa mendownloadnya pada postingan free software pengirim sms gratis.

Sampai ketemu kembali pada joke joke selanjutnya

14 Juli 2008 - Posted by | Uncategorized

16 Komentar »

  1. KENA DEH…….πŸ˜€

    Komentar oleh OOM | 14 Juli 2008 | Balas

  2. haaaa saya dari awal ga percaya namanya juga Pencuri Kode :pπŸ˜€πŸ˜‰

    Komentar oleh Pencuri Kode | 15 Juli 2008 | Balas

  3. Kikikikkkkk saya ga kena =))

    Komentar oleh bani risset | 15 Juli 2008 | Balas

  4. Huehehehe…ternyata Kang Rohman suka usil juga ya.

    Komentar oleh imcw | 15 Juli 2008 | Balas

  5. bener kan kang rohman lagi isengπŸ˜‰

    Komentar oleh freeware pda | 15 Juli 2008 | Balas

  6. :)) kena dah…

    Komentar oleh alif | 15 Juli 2008 | Balas

  7. untung gw gak nyoba kang… lebih baik dibilang ganteng daripada dibilang pelit dech…. wakakaka… hiks…hiks….

    *kaburrrrrrrrr*

    Komentar oleh masenchipz | 15 Juli 2008 | Balas

  8. jadi penasaran ama sopwarenya:-o

    Komentar oleh Nakinisa | 16 Juli 2008 | Balas

  9. HAhahaha…. Kang Rohman bisa aja.. :))

    Komentar oleh Administrator | 16 Juli 2008 | Balas

  10. Saya sudah pasang link http://kolom-tutorial.blogspot.com. Jadi saya tunggu Link backnya di http://jianibnuzab.wordpress.com/ dan http://jianibnuzab.blogspot.com/

    Trims

    Komentar oleh jian ibnu zab | 17 Juli 2008 | Balas

  11. Untung saya ga ikut ikutan… hehehehe

    Komentar oleh RAMKUR | 17 Juli 2008 | Balas

  12. i like this joke, biasa klu dah terkenal suka iseng

    Komentar oleh Project | 17 Juli 2008 | Balas

  13. setuju ma masenchipz ! =))
    tapi jujur saya belum sempet download
    salam kenal kangπŸ™‚

    Komentar oleh Panda | 19 Juli 2008 | Balas

  14. Mas masih sering ngeblog di sini, ya… Blog yang bahasa inggrisnya terawat jga kan kang…

    Waktu pertama kali lihat blog bahasa inggrisnya, aku ketawa…
    Bukan ngetawain lho kang… Cuman lucu aja sampeyan pake bahasa inggris di blog itu, kesannya KAKU banget…

    Sampe sekarang kalo inget itu masih senyum2 sendiri…
    hehehehe…

    Komentar oleh Syamsul Alam | 19 Juli 2008 | Balas

  15. πŸ˜€ emang saya ga bisa bahasa inggris, cuma kalo ga gitu ga dapet duit dari google adsense, jadi biarin pada di ejek juga, abisnya butuh sih =))

    Komentar oleh rohman | 19 Juli 2008 | Balas

  16. Saya juga tertarik mbuat blog versi bahasa inggris lho… Saya mohon bimbingannya, ya…

    Makasih banyak lho atas blognya mas selama ini…
    Saya begitu banyak dibantu sampai terharu… hik-hik-hik…
    Saran saya, ditambah dong cara dapat uang lewat blognya… Jutaan penganggur di Indonesia menantikan hal-hal yang seperti ini, lho…

    Oh ya… alampintar.blogspot.com sudah di linkback, ‘kan?

    Komentar oleh Syamsul Alam | 19 Juli 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

