Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Asli Lagi Bingung

Lagi bener-bener bingung, semua posting baru blog saya tidak bisa di index
sama si mbah Google, blog ini,
kang rohman dot com,
sama yang template unik
semua posting terbarunya tidak terindex, bahkan mungkin posting yang ini juga tidak
bisa di index… asli bingung.

Sembari dahi di kerutkan, iseng mampir di blog eko priyanto,
saya coba cek alamat postingannya dan ternyata nasibnya sama, dua alamat posting terakhirnya
tidak teridex di google alias tidak di temukan, muter lagi ke blognya oom
saya coba cek alamat postingnya, ternyata postingan paling terakhir belum di index juga (belum
atau tidak di index saya tidak tahu karena posting terakhir oom adalah hari sabtu kemarin). Muter lagi
ke blognya iwan free7, saya coba cek posting
terakhirnya ternyata tidak ada masalah ( masih terindex). jadi ada apa nih?

Masih dalam kebingungan, saya coba mampir ke blognya master cosa aranda, dan ternyata… weleh-weleh.. lagi ngomongin terntang domain barunya yang dot info
susah di index juga katanya. So, what’s wrong? i don’t know? Ada masukan?

6 April 2008 - Posted by | Uncategorized

11 Komentar »

  1. Kang Rohman, cuma kasih info.Saya udah coba hari ini berkali2 untuk simpan semua artikel diwebsite ini diharddisk tapi pada saat dibuka secara offline artikelnya ga ada/hilang. Apa karena ini ?Cuman artikel yang tanggal 5-saat ini yang hilang sebelumnya ga ada masalah. & Loadingnya makin berat. Saya udah coba di dua koneksi tapi hasilnya sama.

    Komentar oleh putra banua | 6 April 2008 | Balas

  2. mungkin iya kalii ya.. sedang di cari permasalahannya nih.

    Komentar oleh Rohman | 6 April 2008 | Balas

  3. Kang Om Google lagi bingung kali mikirin blog kita, Apalagi blog saya Info-Baru Conntentnya dah ga jelas..! Alias keluar jalur..!!

    Komentar oleh Eko Priyanto | 6 April 2008 | Balas

  4. Tau nih.. jadi ga mood mau posting baru.. mutar-muter dari tadi nih

    Komentar oleh Rohman | 6 April 2008 | Balas

  5. waduh knp ya..semangat terus kang

    Komentar oleh Jevandra Putra Raden | 6 April 2008 | Balas

  6. hehehe… dari tadi masih puter sana puter sini.. jadi puyeng palaku euy

    Komentar oleh Rohman | 6 April 2008 | Balas

  7. malam kang..bener kang setelah om check ternyata tidak terindex..apa ada masalah dengan terpasangnya adsense atau title ya ? soalnya 2 hari yang lalu om ada merubah judul title???? biasanya hanya beberapa menit saja sudah terindex setelah posting..thanks infonya kang.

    Komentar oleh OOM | 6 April 2008 | Balas

  8. Halo kang rohman,
    hari ini blog nya udah terindeks khan di google? Selamat yah… ga pusing lg donk hehe… kalo saya beda masalah kang. Yang terindeks justru bukan halaman utamanya. Halaman utama bahkan ga masuk urutan 20 besar.

    Ada saran, kang? Tq u

    Komentar oleh Anastasia | 12 April 2008 | Balas

  9. Ya mas blog baruku yang lagi aku bangun kemarin juga nggak diindex sama google dan yahoo!, terus aku coba masukkan alamat blogku malah sama google yang ditampilkan cuma blog lamaku… jadi sedih deh….

    Komentar oleh Nugroho | 14 April 2008 | Balas

  10. ngga usah bingung kang, staff google lagi liburan minum kopi hanget. he he he🙂

    Komentar oleh afrid fransisco | 16 April 2008 | Balas

  11. sama..punyaku juga ga keindex.

    —lha wong masih baru uda minta keindex, daftar google dulu sana..!!!—

    Komentar oleh tukanglotek | 18 April 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

