Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Mau Beli Domain Murah Abis ?

Punya impian punya nama domain sendiri tapi duit pas-pasan,
ada penawaran cukup menggiurkan dari IDWebHost. Cukup hanya
dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 2.700 (yup anda tidak
salah baca.. cuma dua ribu tujuh ratus rupiah) anda sudah
memiliki nama domain sendiri tanpa syarat apapun. Cuma, masih ada cuma nya nih,
harga tersebut berlaku untuk nama domain .CN (dot CN) saja,
dan juga berlaku untuk tahun pertama saja, untuk perpanjangan
tahun berikutnya di kenai harga normal. Tapi lumayan kan, setahun
lumayan lama juga tuh.

Yang mau segera meluncur, silahkan dhenk langsung aja ke IDWebHost.

Iklan

5 April 2008 - Posted by | Uncategorized

13 Komentar »

  1. Duh kirain domain dot com kang..!! Rupanya domain CN toh..! Mau deh kalau ada domain dot com yang harganya 2700 pet tahun..!

    Komentar oleh Eko Priyanto | 5 April 2008 | Balas

  2. iya kalo CN nggak keren lah.. kang..

    hehehe.. mending ada embel2 blogspot atau wordpress yang penting dot com hehehe…

    Komentar oleh Dzofar | 5 April 2008 | Balas

  3. hehehe…2700, rokok 3 batang doang yak…dapet aja kang rohman ini info gini..

    Komentar oleh Iwan R | 5 April 2008 | Balas

  4. yg gratis aja deh, kanmasih banyak kayak co.cc

    Komentar oleh noki_afandi | 6 April 2008 | Balas

  5. hari ini gratisan mending beli domain kan lumyan sampai 1 tahun daripada ngeluarin 100 ribu per bulan emang di idwebhost murah abiezzzzzzzzz

    Komentar oleh Anonymous | 6 April 2008 | Balas

  6. wah admin idwebhost kayanya nih… minta bonus ah 🙂

    Komentar oleh Rohman | 6 April 2008 | Balas

  7. waduh… dot cn, kalo dot id atawa dot com gak ada ya

    Komentar oleh alief | 6 April 2008 | Balas

  8. Bandwith-nya berapa mas?

    http://hobi-komputer.blogspot.com

    Komentar oleh Anonymous | 7 April 2008 | Balas

  9. Mas, backlink nya ditunggu ya..

    Komentar oleh abeng | 15 April 2008 | Balas

  10. waduuuh. dot CN 2700.
    kalau dot CO.CC gratis, cuma ada tulisan nya: example.co.cc | Powered by CO.CC
    bagusan dot NR, gratis!

    http://duapuluh-satu.blogspot.com/

    Komentar oleh Rheva D Adhitya | 26 April 2008 | Balas

  11. kang rohman.. aku kan langganan RSS feed kang rohamn.. setiap aku buka, yg terbuka selalu komentar..

    apa aku salah langganan atu kang rohman yg salah naro link di feedburnernya? coba dicek.

    Komentar oleh tukang sapu jalanan | 2 Mei 2008 | Balas

  12. What language is it?

    Mandy

    Komentar oleh Anonymous | 13 Mei 2008 | Balas

  13. CN itu cina khan….
    Kalu dot com sih jelas MAU

    Komentar oleh Irawan_ary | 7 September 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: