Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Free Template : Magazine template 1

Hi guys, I have launch my new blogger template. I think this
is a beautiful template, named Magazine template 1.
have multy column. here is the screnshoot and link for download :


Thumbnail imagemagazine template multy column

Specification :

Type : Blogger beta template (XML)

Column type : Multy column

Background color : gray (default)

Template color : white

Template Width : 900 pixel

Sidebar width : 300 pixel

Leftsidebar_1 : width : 280 pixel

leftsidebar_2 : width : 270 pixel

bottombar width : 210 pixel

Browser test : IE6, FF3 beta 4, opera 9.25, Netscape 9.0.0.6

Download file : 8kb

demo here! download here!

yang mau tau tentang cara mengganti banner header, pasang read more, mengedit menu navigasi pada template ini, silahkan baca di sini.

25 Maret 2008 - Posted by | download template, free template

35 Komentar »

  1. kang sudah ada belum ya membagi post jadi 2 kolom..kalo ada mohon infonya..thanks

    Komentar oleh OOM | 25 Maret 2008 | Balas

  2. saya belum tau nih om cara ngecrack nya.. pernah saya coba malah postingannya double jadi dua.. coba tanya google juga belum nemu nih

    Komentar oleh Rohman | 25 Maret 2008 | Balas

  3. Ada alternatif make feed parser pada tiap page element/column, tapi di blogger bisanya cuma make javascript yang gak search engine friendly tapi kalo yg berbasis php hasil parsingnya search engine friendly…proyek ini juga yang sedang saya upayakan pada template blogspot saya. Cara/metode kang rohman juga udah saya coba, Sayang masalahnya seperti yang kang rohman sebutkan postingan jadi ganda

    Komentar oleh ical | 25 Maret 2008 | Balas

  4. Yup…masih bingung nih.. kalo dah nemu caranya…. di info in aja bang ical..

    Komentar oleh Rohman | 25 Maret 2008 | Balas

  5. template yg satu ini sangat luar biasa dan baru pertama kali saya liat dg model seperti ini. terkesan sangat profesional. layak dicoba…

    Komentar oleh Syarief ToKonjo | 25 Maret 2008 | Balas

  6. Kang, saya baru masuk nih. Bagus2 nih postingannya. Btw, ada tutorial ttg cara masang iklan/banner di akhir postingan gak ya? Kalo ada bagi2 dong ilmunya. Thanks…

    Komentar oleh Ecko | 26 Maret 2008 | Balas

  7. salam kenal kang rohman
    tetap semangat untuk menulis:)

    Komentar oleh bari-psycho | 26 Maret 2008 | Balas

  8. @echo : kalo untuk template XML, bila kode iklannya berbentuk javascript harus di parse dulu, kalo tidak di parse akan ERROR terus. mungkin di lain kesempatan akan coba saya bahas

    Komentar oleh Rohman | 26 Maret 2008 | Balas

  9. Salam kenal juga untuk semuanya yang baru berkunjung ke blog ini

    Komentar oleh Rohman | 26 Maret 2008 | Balas

  10. saya telah memakai template baru ini, tapi gimana caranya membuat read more nya??? Dah ak coba tp error..

    Komentar oleh Uyax | 27 Maret 2008 | Balas

  11. coba baca di sini!

    Komentar oleh Rohman | 27 Maret 2008 | Balas

  12. thanks

    Komentar oleh turist | 29 Maret 2008 | Balas

  13. thanks

    Komentar oleh turizmseyahat | 29 Maret 2008 | Balas

  14. Hi Kang Rohman, saya berhasil dikit melakukan sedikit trik yang mirip dengan maksud postingan koment saya sebelumnya, sayang tutorialnya msih dalam tahap persiapan. But..it’s work dude..You can test and explore the performance my template project here: http://rmgb-template.blogspot.com
    Konsep yang terapkan masih premature expecially to the css, namun bisa dikembangkan menjadi konsep untuk the true magazine style for blogspot template. One important thing that my template isn’t use javascript..Thanks

    Komentar oleh ical | 31 Maret 2008 | Balas

  15. wah benar-benar sebuah terobosan baru di blogspot.. salut..salut… dan sudah tidak sabar untuk mengetahui triknya….. saya tunggu mas..

    Komentar oleh Rohman | 31 Maret 2008 | Balas

  16. makasih oom

    Komentar oleh badot inside | 1 April 2008 | Balas

  17. permisi..
    sy nyoba pake template ini tp gimana cara buat read more nya yang persis kayak di demo nya kang??

    trims sebelumnya.

    Komentar oleh Anonymous | 8 April 2008 | Balas

  18. Kang bagaimana mengganti gambar diheader pada template magazine? trimakasih

    Komentar oleh kangharris | 19 Mei 2008 | Balas

  19. crazyyyyy ,crazyyy dan gila bener otak ku sampe gak bisa nerima n pokoknya dahsyattt banget sampe gemess aku kang and o-om , ditambah lagi
    tutorial mu mengguncang dunia bloge

    bravo- bravo

    Komentar oleh hacker inside | 22 Mei 2008 | Balas

  20. kang, saya dah download dan udah diterapkan ke blog saya >> magazine template ini. saya bingung cara ngisi daftar post terbaru berdasarkan label menu yang sudah saya buat. seperti kang rohman buat ada sport corner trus entertainment dll. gimana caranya post terbaru dari tiap label otomatis terisi di tiap menu tersebut ??? thanks

    Komentar oleh =[erkathesign]= | 22 Mei 2008 | Balas

  21. bagus banget kang…
    Kalo saya mau kayak readmore-nya di template demo tuh gimn caranya ya…??
    Mohon solusinya..

    Komentar oleh bamb | 26 Mei 2008 | Balas

  22. Amazing..,
    Mohon ijin bwt make ya kang bwt blog baru saya..,

    Komentar oleh edz | 30 Mei 2008 | Balas

  23. artikel dari om..sangat membantu dan bagus…om..daus mau tanya..

    gimana caranya supaya blog ku dikenal orang?

    trus bagaimana caranya agar blog ku termasuk dalam bagian google…

    Komentar oleh FIRDAUS | 2 Juni 2008 | Balas

  24. kang Rohman thanks banget informasinya, aq baru aja belajar bikin blog pas search di om google ketemua ama blognya akang tyus blog aq di permak abis2an ama postingnya kang Rohman cantik abis kang. hatur nuhun kang, boleh g blog aq di linkan ama blognya akan ???

    Komentar oleh Tiar | 5 Juni 2008 | Balas

  25. kang rohman, sy udh pake template nya. Sejauh ini sudah dua masalah yang saya temukan.

    1. pd awalnya kl posting artikel baru masih ada kolom untuk tulis judul, lha sekarang hilang kolomnya T_T jadi mohon solusinya kang, soalnya gak bisa buat judul nih

    2. kl diklik older postnya, kok yang muncul cuma judul doank? gimana supaya yang muncul isinya juga?

    trims kang, please reply ASAP

    Komentar oleh kr!sHnA | 25 Juni 2008 | Balas

  26. aku juga udah coba templatenya kang, dan sejauh ini fine2 aja.

    Komentar oleh Feri | 25 Juni 2008 | Balas

  27. hehehe.. muhun kang saya ge pernah nyobaan post na jadi dua kolom.. malah jadi double post.. ceuk si hoctro kudu di bantuan ku Ajax.. btw template na eta asik oge kang

    Komentar oleh jaloee | 13 Juli 2008 | Balas

  28. That’s nice template, men. Great.

    Komentar oleh Rainbower | 31 Juli 2008 | Balas

  29. Kang link nya udah saya ganti..thanks ya atas karya dan krtiknya..mohon dimklumi lg belajar..saya capek cari banner Akang cuman ga ketemu..hehehe..
    Terrus berkarya Kang

    Komentar oleh enhal | 6 Agustus 2008 | Balas

  30. Terima kasih telah memberi saya banyak masukan tentang cara mengelola blog. Jangan lupa klik rumah-tumbuh.blogspot.com

    Komentar oleh rumahtumbuh | 12 Agustus 2008 | Balas

  31. koq ga bisa upload ya??
    malah ada pesan
    “Maafkan kami, tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.

    Saat melaporkan kesalahan ini ke Pendukung Blogger atau pada Kelompok Petunjuk Blogger, silakan:

    * Jelaskan apa yang Anda lakukan ketika Anda menjumpai kesalahan ini.
    * Sediakan kode kesalahan dan informasi tambahan berikut ini.

    bX-btcv0r
    Informasi tambahan
    blogID: 2297229104978045546
    host: http://www.blogger.com
    uri: /html

    Informasi ini akan membantu kami melacak masalah khusus Anda dan menyelesaikannya! Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini”
    maksudnya apa ya??
    tolong di bantu ya

    Komentar oleh gusta | 19 Agustus 2008 | Balas

  32. It’s beautiful.

    Komentar oleh Armand | 21 Agustus 2008 | Balas

  33. Timba ilmu lagi

    Komentar oleh ags | 22 Agustus 2008 | Balas

  34. siang kang…maaf neeh baru ninggalin jejak, pokoknya saya trims banget buat blognya,…

    Komentar oleh brigaspad | 8 September 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

