Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Free Template : Minima Klasik 3 Kolom

Sebenarnya saya sudah hampir lupa dengan template klasik,
namun ternyata pengguna blogger masih banyak yang mencintai
mencintai template klasik. Salah satu indikatornya adalah dengan
mengajukan permintaan agar di buatkan template minima 3 kolom
namun yang klasik.

Biar adil, saya sudah membuatkan template minima klasik dalam
bentuk 3 kolom. Untuk seri kali ini adalah dalam bentuk sidebar terletak
di samping kiri serta samping kanan.

Screeshot :

Classic White Minima 3 column

classic white minima template 3 column

 

Classic Black Minima 3 column

classic black minima template 3 column

 

Classic Blue Minima 3 column

classic blue minima template 3 column

 

Classic Ochre Minima 3 column

classic ochre minima template 3 column

 

Bagi yang berminat untuk mendowload, silahkan kunjungi blog saya yang di sini! atau bisa juga
yang di sini!

Catatan : file yang di download adalah masih dalam bentuk file zip, jadi sebelum di pakai harus di ekstrak dulu
dengan software ektrakter semisal winzip atau winrar.

7 Februari 2008 - Posted by | download gratis, free template, template 3 kolom

12 Komentar »

  1. thx kang…

    btw kang, gimana cara munculin komen kayak yang di atas?misalnya nih saya ngoment nanti mucul diatas kotak ini..jadi kliatan ada dua???
    jadi dibawah kata

    00 komentar
    ssss berkata…

    trus nanti ada kotak lagi kan?nah komen2 sebelum kotak pop up ini gimana munculinnya

    Komentar oleh MonYeTGauL | 7 Februari 2008 | Balas

  2. Horee..akhirnya guruku Kang rohman kembali..🙂, sekalian mo nanya, blogku dah pantes daftar adsense belum? apa harus kasih postingan bahasa inggris dulu kang? hatur nuwun..

    Komentar oleh Antok | 7 Februari 2008 | Balas

  3. @monyetgaul : kapan-kapan saya posting tutorialnya.

    @antok : ya udah daftar aja, kan gratis.

    Komentar oleh Rohman | 7 Februari 2008 | Balas

  4. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

    Salam Kenal.

    Silakan kunjungi blog saya:

    http://www.fatih-mubarak.blogspot.com
    (Blog yang berisikan berbagai tulisan bertemakan keislaman dan keumatan).

    Terima Kasih.

    Komentar oleh FATIH MUBARAK | 16 Februari 2008 | Balas

  5. salam kenal kang
    kemarin aku coba template ko jadinya hello wiki kang pa ada yang salah ya?

    Khana17’s Blog

    Komentar oleh Mas Khanif | 17 Februari 2008 | Balas

  6. salam kenal,
    saya lagi belajar utk buat blo..dan tulisan2 yg dibuat kang rihman sangat membantu sekali..trima kasih

    Komentar oleh Anonymous | 20 Februari 2008 | Balas

  7. salam kenal,
    saya lagi belajar utk buat blo..dan tulisan2 yg dibuat kang rihman sangat membantu sekali..trima kasih

    Komentar oleh Zoelle | 20 Februari 2008 | Balas

  8. salam kenal mas rohman, saya juga baru belajar buat blog di blogger.com dan tulisan anda sangat membantu saya, kemaren saya ubah template 3 kolom, trus gimana caranya munculin categori, kan sudah ada di layoutnya. sebab kalo gak pake kategori, articlenya jadi banyak banget pas pertama blog dibuka muncul semua. tolong di jawab ya. thanks

    Komentar oleh erina | 21 Februari 2008 | Balas

  9. ass.
    kang aku dah coba template 3 col.nya (classic minima) tapi knapa gak bisa ya, ada komentar template anda tidak bisa diparse karena tidak well formed. kenapa ya kang…. kasih tahu dong … pls! ting u. wass.

    Komentar oleh Titi | 25 Februari 2008 | Balas

  10. @titi : template ini untuk template klasik bukan untuk template yg baru (XML), jadi emang tidak bisa… downloadnya yg versi template XML atuh.

    Komentar oleh Rohman | 25 Februari 2008 | Balas

  11. makasih mass.. atas ilmunya… pokonya keren banget mas.. ilmu yang dibagi bener2 berarti buat ku mas…
    btw… aku di link back ya mas…
    makasih…..

    Komentar oleh e-RoRy | 27 Februari 2008 | Balas

  12. duh mas…arikelnya bagus tapi lebih bagus lagi..kalo punyaku di link ma mas rohman……

    Komentar oleh ujang | 11 Mei 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

