Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Pasang Icon Yahoo! Messenger (2)

Dulu saya pernah memposting bagaimana cara memasang icon yahoo! Messenger
di blog. Pada postingan tersebut saya tulis bahwa style ID yang bisa di pilih
adalah sebanyak 5 style ID, ternyata eee…. ternyata style ID yang bisa pilih
adalah lebih dari 5 buah. Dibawah ini adalah screenshot icon serta style ID
yang bisa di pilih.

 

 

Untuk cara pemasangan, silahkan baca ulasan lengkapnya pada postingan yang ini.
Kode yang di pasang adalah sama, yang di ubah adalah style ID nya saja. Silahkan
pilih mana yang paling di sukai. Informasi ini saya dapat dari blog ini
padahal masih blog saya
sendiri

Mau cari duit gratisan lewat internet? coba daftar Yang ini

Akses Internet Murah


3 Kunci + Rumus Sukses Bisnis di Internet

19 Januari 2008 - Posted by | blog tutorial, blogspot tutorial, yahoo icon

17 Komentar »

  1. Ass….
    pa kabar bang…. mo nanya nech bang … blog ane di anggap SPAM ma blogger kenapa ya bang… ??? hiks… jadi maluuu…

    Komentar oleh BangDhika | 20 Januari 2008 | Balas

  2. @bangdhika : mesin google nya aja yang keliru, saya juga dulu pernah dianggap spam… eh..cuma musti cepet-cepet klik link konfirmasi, ntar keburu di hapus oleh blogger.

    Komentar oleh rohman | 20 Januari 2008 | Balas

  3. Bang blognya membantu banget, apalagi buat newbie seperti saya, makasi banget ya bang, o ya, blog saya di link ya bang

    Komentar oleh T.D | 20 Januari 2008 | Balas

  4. Wah kang…akhirnya dapet juga gimana caranya hehehe
    Thanks a lot kang…bener2 blog akang ini perpustakaan yang komplet

    Cheers

    Komentar oleh IM | 21 Januari 2008 | Balas

  5. saya punya blog, tapi dah lama dari tahun 2003 lama banget gak akses aku pikir mati, dan aku juga ganti e-mail aku, aku dah lupa semua pass nya, bahakan e-mail aku dah mati di yahoo, ada cara gak buat ambil lagi, soalnya id nya itu nama aku

    farrij.blogspot.com

    Komentar oleh farrij | 24 Januari 2008 | Balas

  6. Nyambung soal bang Dhika, emang knapa sih sebuah blog dianggap spam. Trus taunya darimana??? APa ada email dari team blogger???

    Mungkin kang Suhu bisa kasih pencerahan lebih lanjut. Ato mungkin perlu bikin postingan baru soal ini…

    Thanks yaa sebelumnya.

    Komentar oleh Herry | 24 Januari 2008 | Balas

  7. @Herry : ada yang lewat email, atau bisa juga ketika kita masuk ke halaman dashboard, ada peringatan bahwa blog kita sedang dalam pengawasan, semua link kontrol di hilangkan oleh blogger, namun biasanya kita di kasih peringatan untuk meng klik suatu link sebagai konfirmasi bahwa kita bukan robot tapi manusia serta sbagai konfirmasi ke blogger agar blog kita di tinjau oleh blogger.

    Sebuah blog di anggap spam apabila terlalu banyak aktifitas yang tidak wajar, misalkan posting artikel sampai berpuluh-puluh dalam sehari.. atau mungkin blog kita sudah terlalu lama tidak pernah di update… serta hal-hal lainnya..

    Komentar oleh rohman | 24 Januari 2008 | Balas

  8. Oooo…bulat…
    Skarang jadi tahu dehh
    Smoga ane ga kena masalah yg satu ini.
    Makasih kan Suhu, bikin mata ane tambah melek.
    Btw, dah dapet blon kerjaan di Bdg???

    Komentar oleh Herry | 24 Januari 2008 | Balas

  9. @Herry : belum dapet nih kerjaannya. ada info ga?

    Komentar oleh rohman | 24 Januari 2008 | Balas

  10. komplit bgt tutorialnya… tobb bgt deh. Salam kenal ya…

    Komentar oleh ayu | 31 Januari 2008 | Balas

  11. makasih mas artikel memasang di YM nya cukup membantu, saya blogger baru soalnya hehehe. semoga makin sukses blog nya

    Komentar oleh Waragham Blogspot | 16 Juni 2008 | Balas

  12. Terima kasih sarannya Kang Rohman. Saya sudah coba yahoo messenger di blog saya. Maaf masih pemula soalnya…hehehe..! Sekali lagi terima kasih…!🙂

    Komentar oleh Kristiyandono | 18 Juni 2008 | Balas

  13. Tolong artikelnya di perbanyak lagi untuk membantu pemula membuat blog.. Terima kasih..

    Komentar oleh bayoe | 25 Juni 2008 | Balas

  14. Assalamu’alakikum Kang Rohman…

    Tutorial blog Akang cukup lengkap dan selalu update, sehingga saya banyak belajar di sini. Dan saya mendukung rencana Akang untuk membuat web/blog tutorial tentang mencari uang lewat internet…

    Komentar oleh Cepi Nugraha | 8 Agustus 2008 | Balas

  15. Kang saya mau tanya tulisan D gitu gmn yha

    Komentar oleh Satrio A W. | 24 Agustus 2008 | Balas

  16. kang mas….
    custom template kyk pny mas keren…

    cari dimana sech?

    Komentar oleh Rudi Iskandar | 7 September 2008 | Balas

  17. aku ketinggalan neh… coba scripnya di posting lagi…

    Komentar oleh Trubus Aryanto | 18 November 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

