Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Free Horizontal Tab Menu F

Ada yang baru di CSS LIBRARY. Setelah sekian lama blog CSS LIBRARY
tidak di update, akhirnya saya saya berhasrat untuk mengupdate nya kembali.
Posting yang terbaru yaitu mengenai cara membuat menu navigasi yang berbentuk
horizontal. Bentuknya sangat cantik sekali, terlihat seperti efek kaca. Navigasi
ini bukan hasil desain saya sendiri, saya hanya sekedar memberikan langkah-langkah
cara pemasangannya saja untuk di pakai di blognya blogger.

Penasaran seperti apa menu navigasi yang saya perkenalkan, silahkan arahkan mouse komputer
sobat ke menu di bawah ini, bagi sobat yang memakai memakai browser internet explorer
mungkin loading gambar yang kedua akan sedikit lambat, namun bagi yang memakai Fire fox
atau Opera akan melihat hasil yang sangat bagus.

Bagaimana kesan sobat setelah melihat hasilnya, tertarik? tapi saya tidak akan menerangkannya
disini, maklum saya butuh traffic ke blog yang satu ini, biasa cari duit gratisan dari google .
Namun jangan khawatir, karena sekarang saya menggunakan alat bantu yaitu menggunakan gambar sehingga
sangat mudah untuk di praktekan.

Sudah tidak sabar untuk memiliki menu navigasi ini? silahkan baca panduannya di sini !

Selamat mencoba !

28 November 2007 - Posted by | Uncategorized

7 Komentar »

  1. kemana aja mas..

    Komentar oleh Jev in mozilla | 3 Desember 2007 | Balas

  2. mas matur nuwun banget buat artikel-artikelnya, maaf jika saya sering nyomot artikelnya untuk tak bagikan buat temen-temenku. peace ya

    Komentar oleh david suwanto | 5 Desember 2007 | Balas

  3. kang rohman, sebelumnya saya minta maaf nih, kalo tab nya saya ganti jadi warna coklat…trus linknya juga saya ubah…makasi bgt atas tutorialnya…

    Komentar oleh snack | 30 Januari 2008 | Balas

  4. bagus banget mas trus bagaimana bikin link nya mas?

    Komentar oleh Welcome to HMTL itenas | 1 Februari 2008 | Balas

  5. terima kasih.. saya telah coba tutor ini.. tapi kenapa pas pindah TAB..warna title blog ikut berubah.. mohon bantuannya Mas Rohman atau siapa saja yang mau. Terima Kasih

    Komentar oleh SS97FM | 11 April 2008 | Balas

  6. mantap banget mas.. tapi saya rubah di scripnya gapapa kan mas?
    thanks

    Komentar oleh hadi | 28 Mei 2008 | Balas

  7. tuinggg terima kasih kang dah jadi tuh blog saya untuk menunya heeee…padahal udah dari dulu carinya…

    Komentar oleh noval | 19 Juni 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

