Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Sedang Cari Kerjaan di Bandung

Ada Orang Bandung? atau biarin deh bukan orang bandung juga.
Maaf, untuk kali saya tidak menulis tentang tutorial. Sudah
enam tahun lebih saya bekerja di jakarta, rasanya rindu juga
ingin kembali ke kampung halamanku di bandung. Barangkali
ada di antara sobat sekalian yang mempunyai informasi mengenai
lowongan kerja yang ada di daerah bandung, saya sedang
cari kerja nih.

Informasi yang kira-kira bisa di jadikan sebagai referensi
megenai diri saya yaitu :

  • Nama Lengkap
  • Nama lengkap saya yaitu Rohman Abdul manap.

  • Usia
  • Umur Saya 27 tahun.

  • Jenis Kelamin
  • Jenis kelamin saya laki-laki.

  • Status
  • Status saya yaitu sudah menikah, punya anak dua (kebetulan kembar, sekali keluar langsung dua).

  • Pendidikan
  • Pendidikan terakhir yaitu lulusan SMKN 1 bandung, dulu lebih di kenal dengan nama STM Negeri Pembangunan
    Bandung, program studi 4 tahun (katanya setara dengan D1), lulusan tahun 2001. Jurusan yang diambil
    yaitu Elektronika Industri & Komputer.

  • Pengalaman Kerja
  • • Praktek Kerja Lapangan (magang) di PT.Memetri Rekayasa Elektrika (MRE) bandung
    selama 6 bulan. Bidang yang di tangani adalah sebagai teknisi perbaikan board-board pengontrol
    untuk mesin pembangkit listrik (PLTA/PLTU/PLTG, dll).

    • Bekerja di PT.SANKEN Indonesia ci sereh tangerang selama 5 bulan sebagai Quality Control (QC)
    untuk mesin cuci.

    • Bekerja di PT.Teno Elektronika Graha (Authorize Sony / Sony service) jakarta selama 6 tahun lebih
    (sekarang masih bekerja), posisi yang di jabat adalah sebagai Teknisi Audio-Video. Bidang yang di tangani adalah
    perbaikan unit-unit audio-video seperti :

    • DVD Player
    • DVD Recorder
    • Hi-fi
    • Compo
    • Mini Compo
    • Video VHS
    • CD/VCD Player
    • Walkman
    • Discman
    • MiniDisc
    • Home Theatre
    • Amplifier
    • Mp3/Atract3 Player
    • Mobil Elektronik (tape, TV mobil, power, Disc Changer dll)
    • dll.
  • Keahlian lain
    • Bisa mengoperasikan komputer
    • Mengusai MS word dan Excel
    • Sedikit menguasai tentang blog/web desain
    • Sedikit menguasai bahasa inggris.
  • Prestasi yang pernah di raih
  • Pernah mengikuti Service Contest untuk authorize service seluruh indonesia yang
    di adakan di Sony Indonesia yang berlokasi di jl.Rasuna said Jakarta, dan keluar sebagai
    juara pertama (ada buktinya kalau di perlukan).

    Bagi sobat yang mempunyai informasi seputar lowongan kerja yang ada di daerah bandung, jika berkenan
    tolong di informasikan ke saya melalui alamat email di

    function scramble(){
    var p1,p2,p3,p4,p5,p6
    p1=’
    p1+=’lto:’
    p2+=’@’
    p5=’

    p6=’amn_tea@yahoo.co.id’
    p2+=’yahoo.co.id’
    p4=p6

    document.write(p1+p2+p3+p4+p5)
    }

    scramble()

    //–>

    atau bisa langsung melalui hp saya di 085880959479.

    Atas bantuan yang di berikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

    18 November 2007 - Posted by | cari kerja

    10 Komentar »

    1. Mudah2an mas rohman dapat kerjaan yang pantas dibidangnya. dekat dengan keluarga di bandung.amin

      Komentar oleh Stevanus Sucipto | 18 November 2007 | Balas

    2. moga, aja dapat pkerjaan pak.., dan sukses.

      btw, cari kerja susah ya pak. aduh, bagaimana nasib ku ini setelah lulus.

      TOLONG.., TOLONG

      Komentar oleh afrid fransisco | 19 November 2007 | Balas

    3. Mas Rohman,
      Wah mas, dengan segudang anugerah kemampuan itu, kenapa mesti cari kerja sih?! Ga kebalik tuh mas? Mestinya kan situ yg dicari-cari. Mahal loh mas ilmu yg sampeyan punya itu.

      Komentar oleh Me & My Self | 19 November 2007 | Balas

    4. Mas Rohman,
      Wah mas, dengan segudang anugerah kemampuan itu, kenapa mesti cari kerja sih?! Ga kebalik tuh mas? Mestinya kan situ yg dicari-cari. Mahal loh mas ilmu yg sampeyan punya itu.

      Komentar oleh Me & My Self | 19 November 2007 | Balas

    5. Mas sama saya juga lagi cari kerja,udah satu tahun neh nganggur, umur saya 23th lulusan teknik kimia, ada yang bisa bantu kagak yah???

      Komentar oleh Faizal Amri | 22 November 2007 | Balas

    6. Berhubung saya tidak di Bandung dan sekitarnya saya hanya mendoakan sobat, semogah aja dapat kerja lebih cepat dan yang layaklah sesuai kemampuan yang sobat miliki.
      maju terus sobat…
      dari.. teman, sodara, yang sejenisnyalah (Abdul Munir)

      Komentar oleh Munir | 24 November 2007 | Balas

    7. Maju terus mas! saya hanya bisa mendoakan apa yang dicita-citakan tercapai

      Komentar oleh Rizki Eka Putra | 4 Desember 2007 | Balas

    8. hueh….
      jaman sekarang memang sulit ya…
      semoga sukses.

      Komentar oleh junjung | 5 Desember 2007 | Balas

    9. hmmmm…mas sudah pnya banyak kemampuan tuh….kenapa cari kerja lagi…optimalkan aja ker ja sekarang mas…gak semua orang yang mempunya kemapuan kayak mas

      Komentar oleh biru | 6 Desember 2007 | Balas

    10. Saya juga dengan kota ku Bandung. Sepuluh tahun di jakarta, betah karena butuh. Hmmm.

      Komentar oleh toni_wahid | 13 Desember 2007 | Balas


    Tinggalkan Balasan

