Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Template Abstract Mind versi XML

Beberapa waktu yang lalu, salah satu sahabat setia blog ini yaitu sahabat syarief
membuat komentar pada postingan saya yang di sini!
sedikit kutipan dari komentar beliau seperti ini :

pernah coba pake template XML tp tampilannya gak ada memuaskan jd kembali lg
ke versi classic. mas, bisa gak buat template yg kira-kira teksturenya mirip
dg yg saya punya milik pannasmontata.

Bisa tidak ya saya mengkonvert template html menjadi xml? PR baru buat saya euy.
Jika begitu adanya, saya coba deh. Akan tetapi tentunya saya akan membuat yang
mirip-mirip saja, soalnya jika sama persis agak repot. Setelah saya coba review,
ternyata beliau menggunakan template Abstract Mind dari pannasmontata.

Ehh.. biar tidak terlalu lama menunggu, ceritanya saya sudah membuatkan template
bajakannya
tapi tentunya dalam format XML sesuai permintaan, screenshot nya seperti gambar di bawah ini:

Bagi yang mau mencoba otak-atik template ini, sobat bisa download di sini !

Selamat bercape ria !

17 November 2007 - Posted by | download gratis, download template

7 Komentar »

  1. mas mampir donk ke blog aku http://moestopo.blogspot.com saya sudah make template abstrack mind, saya mau tanya gimana caranya ngilangin Judul abstrak mind

    hidup bang rohman

    Komentar oleh BLOG ANAK MUDA | 18 November 2007 | Balas

  2. makasih banyak mas Rohman. waduh… senangnya minta ampun. Segera meluncur ke lokasi untuk ganti template. Sekali lagi terima kasih…

    Komentar oleh Syarief | 18 November 2007 | Balas

  3. @BLOG ANAK MUDA : tulisan Abstract mind nya ga bisa di hilangkan karena gambar headernya sudah begitu

    Komentar oleh rohman | 18 November 2007 | Balas

  4. bung aku butuh bantuan nih, caranya biar warna di sidebarku biar bisa nyatu atau ga panjang sebelah gmn ya? makasih buat jawabannya ya…

    Komentar oleh teiranho | 18 November 2007 | Balas

  5. brother,, ne da kendala waktu saya menggantikan template,, selalu keluar kata2 spt ini, tu knp booss???

    Please correct the error below, and submit your template again.

    Your template could not be parsed as it is not well-formed. Please make sure all XML elements are closed properly.
    XML error message: The content of elements must consist of well-formed character data or markup.

    thanks

    Komentar oleh zoelgebe | 29 Desember 2007 | Balas

  6. halo mas, saya sudah pakai template mabstrak mind dantelah saya edit,kenapa posingan saya tidak bisa tampil.sedangkan pengaturan pada posing nya sudah benar.
    terima kasih atas jawabanny

    Komentar oleh arpani | 26 Mei 2008 | Balas

  7. mas tolong donk kasih komentar tentang blog saya .ko rasanya sepi bgt ya,gm seh caranya biar ada link kaya home,blog tutorial dll.
    bales ke blog saya ya.http//:ifandut.blogspot.com

    Komentar oleh ifan personality | 25 Juni 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

