Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

UniQue template R 1.6

Ada yang tertarik mengganti wajah blog sobat? template yang saya buat ini
boleh jadi bahan pertimbangan, namanya UniQue template R 1.6. Template ini masih
meneruskan generasi template yang lalu yakni Unique template R 1.5, cuma ada perbedaan
sedikit yaitu sidebar yang saya buat adalah di sebelah samping kiri serta kanan. Untuk melihat contoh blog
ini, silahkan klik pada pada gambar berikut :


Ada yang tertarik, silahkan download. Sebagai catatan, sebelum di upload ke blogger, template ini harus di ekstrak
dulu dengan software winzip karena pada saat baru di download masih berbentuk .zip belum dalam bentuk .xml.
Satu lagi, harap jangan mengganti atau menghapus link yang ada pada bagian bawah template tersebut.

Yang berminat, silahkan klik di sini!

Selamat berdownload ria.

3 November 2007 - Posted by | download gratis, download template

4 Komentar »

  1. Mas rohman, saya ingin menganti template ini apakah saya widget saya yang lama terhapus tidak dan posting juga terhapus tidak, jika terhapus gimana caranya supaya tidak terhapus. saya pernah juga menanyakan tentang meratakan bawah halaman tapi sampai sekarang tidak ada tanggapan dari mas. saya punya blog http://yamaha-sumatera-barat.blogspot. E mail stesuc@yahoo.com. tolong dibantu ya mas .Terima kasih

    Komentar oleh stevanus | 3 November 2007 | Balas

  2. jika mengganti template tentu saja widget yang ada akan terhapus, akan tetapi untuk postingan tidak. agar widgetnya bisa di masukan kembali, tentu saja sobat harus membackupnya terlebih dahulu, caranya masuk ke elemen halaman kemudian satu-satu di buka elementnya dan dicopy lalu di save dulu untuk backup, atau jika ingin cepat, buka alamat blog sobat kemudian klik edit pada bagian atas browser lalu klik source. nah nanti setiap kode yg di simpan pada element akan di awali dengan <div class=’widget-content’> dan di akhiri dengan </div>

    untuk pertanyaan agar warna sidebar sama rata dengan halaman posting saya minta maaf karena saya masih sulit untuk menerangkannya, mungkin lain waktu saja ya.

    Komentar oleh Rohman | 3 November 2007 | Balas

  3. saya ucapkan terima kasih mas atas tanggapan mas rohman, Akan saya coba petunjuk yang mas berikan.Kalau tidak berhasil akan saya sampaikan ya mas, jangan bosan bosan ya mas. Thank

    Komentar oleh stevanus | 3 November 2007 | Balas

  4. makasi untuk template dan tips2nya..hehe

    Komentar oleh EQ | 16 November 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

