Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Nongol Lagi !!!

Allo sobat, akhirnya saya posting juga nih tulisan setelah satu minggu
absen dari blog ini. Tadinya saya berniat untuk pensiun dari dunia blog dengan
alasan yang telah saya sebutkan pada postingan terdahulu yang lumayan cukup menyedihkan, eh
ternyata rupanya banyak sekali sobat-sobat blogger yang menginginkan agar saya jangan dulu
pensiun dan akhirnya sayapun leleh seperti es yang mencair apabila terkena sinar mentari.
Lho ko bisa ngenet lagi, katanya sudah ga bisa? Sebenarnya untuk situasi yang normal
saya sudah tidak bisa ngenet lagi, cuma kalau memaksakan diri masih bisa yaitu musti
berangkat dari tempat kost pagi-pagi banget atau kalau ngga ya musti pulang malam.

Jadi intinya, saya ngeblog lagiiiiiiiiiiiiiiii
. Sebagai penutup,
saya ucapkan banyak terima kasih kepada para sobat yang telah memberi komentar serta memberikan support kepada saya
untuk terus bisa berkarya di jagat blogosphere ini, mungkin besok atau lusa sudah ada tulisan baru tentang tutorial lainnya,
jadi jangan lupa besok-besok mampir lagi ya

2 November 2007 - Posted by | Uncategorized

10 Komentar »

  1. Puji Tuhan, mas tetap ngeBlog. Saya banyak belajar dari artikel yang mas tulis terutama Read more nya itu lho ! Salam kenal

    Komentar oleh Nyoman | 2 November 2007 | Balas

  2. welcome back to the party. Moga gak bosen bagi2 ilmunya

    Komentar oleh apr!e | 2 November 2007 | Balas

  3. Maju terus om, jangan pernah berhenti berkarya. link back blog saya yah om…

    Komentar oleh arya | 2 November 2007 | Balas

  4. Aq, ada ide.., gimana kalo bapak pindah aja ke jogja,

    disini ngenet GRATIS. banyak area hot spot lho.., terus bapak ngajarin aq nge blog. he he he…,

    ada aja aq ini 🙂

    Komentar oleh afrid fransisco | 2 November 2007 | Balas

  5. Semangat rasanya saya membaca tulisan ini, tadinya saya pasrah ke siapa lagi ya saya dapat mencari blog yang bisa memberikan petunjuk. Lega rasanya… Terima kasih yang bisa kami ucapkan atas kembalinya Mas Rohman ke dunia blog. Karena saya belum mendapat jawaban dari mas bagaimana caranya untuk meratakan blog saya yang paling bawah sehingga akan kelihatan cantik. Blog saya http://yamaha-sumatera-barat.blogspot.com .Mudah mudahan mas rohman mau memberikan petunjuk pada saya. Thanks

    Komentar oleh stevanus | 2 November 2007 | Balas

  6. I am glad to have you back bro

    Komentar oleh Abi Bakar | 3 November 2007 | Balas

  7. alhamdulillah, ah balik lagi. jangan ngambek lagi mas ya. kayak kemarin, rasanya mas rohman seperti ngambek sama Tuhan.Khan gak bagus. Kalau ngambek sama istri dan mertua masih boleh mas. Tapi kalau sama Tuhan, kasih aja nama sendiri. kalau masalah kondisi keterbatasan kita??? Hanya para pejabat korup saja di negara kita yang tidak terbatas uangnya, karena asetnya daris sabang sampai merauke, mulai selat sunda sampai lautan india, mulai dari hutan-hutan hingga orang hutan, penduduk indonesia dari janin-janin hingga nenek-nenek. Kalau nunggu fasilitas lengkap???? Kasihan anak cucu kita yang akan datang mas. Kita harus lebih memikirkan untuk ke depan demi generasi yang lebih baik dari kita. jangan kayak pendahulu kita, yang meninggalkan kuburan mereka dan hutang yang harus kita bayar dengan harga diri kita. Lihatlah kasus-kasus tki dan tkw dan berbagai hal dengan malaysia, itu tak lain dan tak bukan warisan orang-orang yang sudah menggadaikan rakyat dan harga diri. Ah sudahlah. Yang penting, welcome, ayo kita ngeblog lagi untuk generasi yang lebih baik dan berkwalitas. Kita tengok ke depan. Dengan tetap0 semangat insyaallah fasilitas akan kita peroleh. Amin. Assalamu’alaiku wr,wb. Salam ngeblog selalu.
    Masturi Istamar Suhadi Usman
    refleksie.blogspot.com

    Komentar oleh Masturi | 3 November 2007 | Balas

  8. SELAMAT DATAG KEMBALI MAS

    Komentar oleh dputomo | 4 November 2007 | Balas

  9. Ikutan text link aja bro, apalagi blog nt udah PR 5, lumayan hasilnya

    Komentar oleh Abi | 4 November 2007 | Balas

  10. senang mas Rohman bisa ngeblog lagi, semoga rezekinya tetap lancar yah mas…

    Komentar oleh Ati | 10 November 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

