Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Balik Lagi Uy…!!!

Ngeblog lagi euy…..!!!! yups… setelah satu minggu lebih bermudik ria
ke kampung halaman tercinta Bandungku…kotaku, akhirnya kembali harus menjalani
hari-hari berat di kota yang penuh gemerlap jakarta. Belum mau berbicara seputar
tutorial, soalnya kepala saya masih terasa pusiiiiing…. masih nyut…nyut.. rasanya.
Yoi.. sobat, saya hanya mau " say hai " saja & mau ngucapin " mohon maaf lahir dan bathin ".

Dah dulu ah, mungkin besok-besok saya akan menulis tentang tutorial yang lainnya. Bagi yang belum saya
linkback, sabar ya… nanti saya linkback… sekarang mau istirahat dulu nih
masih cape banget .

22 Oktober 2007 - Posted by | Uncategorized

2 Komentar »

  1. mohon maaf lahir batin

    Komentar oleh Anang | 22 Oktober 2007 | Balas

  2. weleh.. udah balik euy..
    Minal a’idin Walfaidzin bro,
    maapin ane lahir batin yo..

    terune

    Komentar oleh Anonymous | 23 Oktober 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

