Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Template Denim 3 kolom (XML)

Template lagi nih, biasa tiga kolom (dasar tukang modif, kerjanya cuma moifikasi
ga pernah bikin sendiri ). kan baru mulai bro, nanti kalau sudah kenyang modifikasi
baru bikin sendiri. OK bro (gaul dikit, biasanya sobat) kali ini adalah template denim yang sudah menjadi tiga kolom, sudah dilengkapi system readmore versi baru. Sobat hanya tinggal menambahkan kode <span id=”fullpost”> …. </span> pada saat posting, biar lebih jelas tentang system readmore ini, silahkan baca postingan lengkapnya di sini ! Sudah di tambahkan tab navigasi di bawah header, sobat tinggal mengganti alamat linknya dengan alamat link punya sobat sendiri. Biar lebih jelas tentang tab navigasi ini, silahkan baca postingan lengkapnya di sini ! Serta penambahan-penambahan aksesori lainnya.

Untuk melihat demo nya, silahkan klik pada gambar di bawah ini :

Keterangan tambahan, setelah di download jangan langsung di upload ke blogger, akan tetapi harus di ekstrak dulu dengan Winzip, setelah di ekstrak barulah file dengan ekstensi .xml nya di upload ke blogger. Untuk lebih jelas tentang cara mengganti template, silahkan baca postingan lengkapnya di sini !

Satu permintaan dari saya, banner Template Unik yang ada di dalam template tersebut jangan di hapus ! kalau mau di pindahkan silahkan saja, asal jangan di hapus. Untuk mendownload template denim 3 kolom ini, silahkan klik di sini !

Selamat berdownload ria !

Iklan

23 Juli 2007 - Posted by | blog tutorial, download gratis, download template

5 Komentar »

  1. Sayang ya, sekarang kita jadi susah nge-download template. Padahal baguz-baguz loh.
    Padahal, saya sendiri berusaha meng-hargai hak cipta anda kok, coba aja lihat blog saya di http://game-times.blogspot.com bahkan di http://budisetiadarma.blogspot.com

    Komentar oleh promo.bebas | 31 Oktober 2007 | Balas

  2. thanks ya kang….

    Komentar oleh irman | 14 Desember 2007 | Balas

  3. hehehe…jadi ga enak digituin…abis pigimana dunk mas/bang, saya amatiran berattt

    btw makasih loh ya kang…

    Komentar oleh Ajeng | 12 Januari 2008 | Balas

  4. kang…….
    aku download template nya yah ..

    mohon ijin nya

    Komentar oleh parlindungan sinaga | 29 Februari 2008 | Balas

  5. kang gimana agar ringkasan dihilankan agar pas di klik di selengkapnya cuman muncul postingan yang yang di klik….kan di denim ini kalo kita klik di selengkapnya biasanya postingan lain juga tetap ada di halaman pagenya..gimana bang solusinya

    Komentar oleh berdi | 23 Juni 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: