Hanya arsip

halaman asli ada di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Membuat Banner Animasi

Agar blog kita tampil dinamis dan lebih atraktif, salah satu caranya adalah dengan memajang banner animasi.karena dengan banner animasi, mata dari pengunjung akan langsung tertuju kepada banner tersebut, terutama apabila anda seorang pebisnis, banner animasi akan lebih efektif untuk iklan yang kita pasang di banding dengan banner biasa. Cara membuat banner animasi sangatlah mudah, mau yang gratisan ada, mau yang bayar juga ada.Tapi tentunya ada kelebihan dan kekurangannya.


bagi anda yang berminat dengan banner animasi gratis, anda bisa kunjungi http://www.addesigner.com Silahkan daftar (gratis), Jika sudah di terima anda tinggal memilih banner yang di sediakan, trus ya tinggal di masukin ke blog, mau di sidebar atau di dalam postingan tentu bisa. Untuk cara pemasangan silahkan anda baca postingan terdahulu bagaimana cara memasukan kode HTML kedalam blog.

Contoh banner animasi :

Nah jika anda ingin berkreasi sendiri, anda bisa menggunakan software banner maker, dengan software ini anda bisa berkreasi sekehendak anda dan tidak perlu online terus di internet. Untuk mendapatkannya silahkan klik di sini , dengan harga yang super murah anda bisa mendapatkannya di samping puluhan software berharga lainnya.

Contoh sederhana animasi banner :

Maaf saya bukan kreator ulung, jadi contohnya aja yang sederhana.

selamat mencoba.

7 Mei 2007 - Posted by | aksesori blog

30 Komentar »

  1. harga software nya berapa mas? yg gratis?…

    Komentar oleh TheJogjaTeam | 19 Mei 2007 | Balas

  2. Untuk harga software hanya Rp25.000
    untuk seluruh software (puluhan software) klik aja link yg saya berikan. Kalau yg gratis ya gratis
    alias ngga bayar.klik aja link ke situs yg saya berikan.

    Komentar oleh rohman | 19 Mei 2007 | Balas

  3. Mas Rohman, tulisan mas tentang pemasangan banner animasi di blogger yang mana? judulnya apa? saya sudah desain tapi belum berhasil masangnya.

    Komentar oleh Teddy Hariadi | 9 Juni 2007 | Balas

  4. ass..,Mas Rohman..,saya membuat banner yang mas kasih tau kok ndak bisa ya.,mas..,karna menggunakan bahasa inggris jadi saya kurang paham klw bisa di translit ya mas ke bahasa indonesia..cara memdapatkan codenya di situ yang mas berikan..,makasih ya mas Rohman…wassalam

    Komentar oleh Jamal Alhaidar | 25 Agustus 2007 | Balas

  5. Mas Rohman…., tolong dijawab tuh pertanyaan mas Teddy Hariadi

    Komentar oleh mabuk | 20 Oktober 2007 | Balas

  6. Selamat siang,

    Saya Mediator awal(1) untuk seorang Big Buyer scrap aluminium dan tembaga khususnya
    bila ada bisa kontak saya di 0813-87795045 or 02192798772

    Tengkyu.

    Komentar oleh Anonymous | 5 November 2007 | Balas

  7. terima kasih atas infonya

    Komentar oleh Agung | 3 Januari 2008 | Balas

  8. Makasih infonya ya!
    Berguna bgt nih! Mudah2an jd amal mas Rohman di akhirat nanti, Amiiin!

    Komentar oleh Yana | 26 Februari 2008 | Balas

  9. Mas, giman sich caranya bikinmenu kayak yang ada di banner bagian header tu? aku pengen banget e punya blog yang kayak gtu…makasih ya..

    Komentar oleh moesho | 3 April 2008 | Balas

  10. Kang koq bisa buat blog sebagus ini sih, aku ingin diajari cara buat header kayak blognya kang rohman.Aku juga pingin tau cara buat sub halaman misal home,templates,dll kayak di atas.
    PLIIISSSSS kirim tutorial singkatnya ya ke emailku(ayub.institute@gmail.com)!!!!!!

    Komentar oleh THE AYUB INSTITUTE | 7 April 2008 | Balas

  11. semuanya sudah saya bahas.. tinggal di baca baca saja.. coba cari di bagian footer.. atau klik daftar isi yang ada di tab header

    Komentar oleh Rohman | 7 April 2008 | Balas

  12. artikelnya keren bang.. kapan-kapan bisa diajarin yg laen lagi yach… salam kenal dari urang banjarmasin… ^_-

    Komentar oleh gusti | 9 April 2008 | Balas

  13. klo buat banner online dimana ya mas?

    Komentar oleh kandil sasmita | 4 Mei 2008 | Balas

  14. maaf saya mau nanya

    bagaimana cara memasang jendela comentar seperti punya antum ini.

    mohon jawabannya Via Email aja
    akhi_mukhtar@yahoo.co.id

    saya tunggu jawabannya

    Komentar oleh Mukhtar Hasan | 9 Juni 2008 | Balas

  15. Saya baru belajar buat blog, n saya tertarik isi dari blok anda.

    Mohon kasih saran dan masukan agar blog saya sering dikunjungi temen2

    mkasih

    Komentar oleh danangsapto | 17 Juni 2008 | Balas

  16. thanks

    Komentar oleh Anonymous | 19 Juni 2008 | Balas

  17. TERIMA KASIH

    Pak Rohman terima kasih atas info buat banner animasinya.

    Komentar oleh Anonymous | 28 Juni 2008 | Balas

  18. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
    keren artikelnya. salam wong cerbon kang

    Komentar oleh feri yulinanto | 30 Juni 2008 | Balas

  19. makasi buat info nya.. mau saya praktekkan nich yg banner animasi nya

    Komentar oleh dana | 10 Juli 2008 | Balas

  20. makasih, banyak manfaat yang bisa saya ambil dari tutorial ini

    Komentar oleh ishaq madeamin | 13 Juli 2008 | Balas

  21. good kang rohman. thanks ya…

    Komentar oleh IIN muanist | 18 Juli 2008 | Balas

  22. Belajar bikin dari kang rohman jauh lebih praktis daripada dari buku yang saya baca. trims bgt

    Komentar oleh Geosfera | 28 Juli 2008 | Balas

  23. mohon masukan untuk blog saya…
    saya bingung cari template yg bgus…
    blog saya : bkppdpohuwato.blogspot.com
    bantu ya kang..??
    thanks before

    Komentar oleh Abdee Negara | 5 Agustus 2008 | Balas

  24. kang.. numpang nimbrung ya.. sy kan seneng banget masak n skr lg blajar bikin blog. kalo template yang gambar buah ato sayuran ada ga ya… biar kliatan lebih seger. blog saya : tatabina.blogspot.com… help me dong kang.

    makasih

    Komentar oleh najwa tabina | 12 Agustus 2008 | Balas

  25. makasih mas ya tutorialnya

    Komentar oleh (RHMAT MAGTN) | 15 Agustus 2008 | Balas

  26. trima kasih banyak ilmunya

    Komentar oleh zerta | 15 Agustus 2008 | Balas

  27. Kenapa nggak mau muncul ya ? padahal sudah dapat script html-nya.

    Komentar oleh Agung Priyambodo, ST | 23 Agustus 2008 | Balas

  28. wah…makasih ya mas…
    berkat tulisan mas saya jadi bisa buat banner…
    dah lama pengen buat banner tapi ga bisa…

    Komentar oleh tips jitu | 7 September 2008 | Balas

  29. Kang boleh ya blog saya ngelink ke blognya akang.Haturnuhun

    Komentar oleh Yudi Rusliyadi | 7 September 2008 | Balas

  30. Ass…
    Maaf Kang boleh saya minta tolong dan minta dibalas ke email saya,gimana/pakai cara apa supaya setiap komentar yg masuk bisa muncul di halaman blog kita seperti punya akang.Terimakasih

    Komentar oleh Yudi Rusliyadi | 7 September 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

